Lawan Tunas Muda, Persiwi Wijirejo Siap Bermain Maksimal

Administrator 18 November 2019 08:28:49 WIB

WIJIREJO, Senin 18 November 2019 tim kebanggaan warga Wijirejo akan menghadapi tim asal Banguntapan, Tunas Muda. Pertandingan lanjutan Divisi satu kompetisi Askab Pssi Kabupaten Bantul ini memasuki pekan ke 6, dimana saat ini Persiwi Wijirejo berada diperingkat ke 2, sementara lawan, Tunas Muda berada diperingkat 6.

Dalam persiapan pertandingan ini, M. Farkhan berharap anak asuhnya tidak meremehkan lawan, karena Tunas Muda secara mengejutkan berhasil mengalahkan tim - tim unggulan, "Kita harus bermain disiplin, mengurangi kesalahan kesalahan yang tidak perlu, dan harus maksimalkan semua pertandingan," ujar pelatih tersebut.   (Irwan) 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dokumen Lampiran : Lawan Tunas Muda, Persiwi Wijirejo Siap Bermain Maksimal


Komentar atas Lawan Tunas Muda, Persiwi Wijirejo Siap Bermain Maksimal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFO GRAFIS

Pengumuman

Anda Bisa Mengirim Tulisan ke Website Desa Wijirejo

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License