“Pengajian dan Malam Tirakatan”

Administrator 19 Desember 2023 09:43:22 WIB


Wijirejo - Rabu (1/11/23) Pemerintah Kalurahan Wijirejo menggelar kegiatan pengajian dan malam tirakatan dalam rangka memeriahkan hari jadi kalurahan yang ke-77.

Kegiatan pengajian dan malam tirakatan ini mencakup pembacaan dan pelantunan ayat-ayat suci Al-Quran, doa, ceramah agama, dan pembelajaran agama Islam. Selain itu pada malam tirakatan, masyarakat juga bisa melakukan renungan bersama dan merenungkan perjalanan dan perkembangan kalurahan selama setahun terakhir. Hal ini juga menjadi momen introspeksi dan refleksi untuk memahami prestasi dan tantangan yang dihadapi oleh kalurahan.

Diharapkan nantinya perayaan hari jadi kalurahan dengan pengajian dan malam tirakatan dapa menjadi cara yang baik untuk memperkuat ikatan sosial dan keagamaan dalam masyarakat. Selain itu, acara ini dapat mempromosikan nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan kerja sama dalam masyarakat.

Komentar atas “Pengajian dan Malam Tirakatan”

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFO GRAFIS

Pengumuman

Anda Bisa Mengirim Tulisan ke Website Desa Wijirejo

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License