Bergan United Juara Pordes Cabang Sepakbola 2017

Administrator 01 November 2017 09:12:52 WIB

Pada hari Selasa, 31 Oktober telah dilaksanakan final pekan olahraga desa cabang sepakbola. Pertandingan ini mempertemukan antara Bergan United dan Gesikan 4. Laga ini merupakan laga ulangan babak kualifikasi grup A beberapa waktu yang lalu dengan hasil imbang tanpa gol. Bermain dengan kekuatan penuh, kedua kesebelasan langsung menekan sejak kick off. Hasilnya, laga pun berjalan keras. Beruntung, Bergan United berhasil mencuri gol setelah sepak pojok yang dilakukan berhasil membobol gawang Gesikan 4 yang digawangi oleh penjaga gawang Aris.

 

Sepuluh menit menjelang babak pertama usai, satu orang gelandang dari Gesikan 4 harus ditarik keluar karena tidak bisa melanjutkan pertandingan. Tim medis dari puskesmas pun dengan sigap bisa memberikan pertolongan pertama. Bisa ditebak, perlakuan kasar ganti diterima oleh pemain Bergan United melalui striker tunggalnya. Setelah insiden, permainan kembali berjalan normal meski hampir terjadi hal yang tidak diinginkan. Beberapa menit sebelum usai, wasit mengeluarkan 2 kartu kuning masing-masing 1 untuk kedua kesebelasan.

 

Memasuki paruh babak kedua, Bergan United kembali mampu menyarangkan bola melalui tendangan pinalti setelah pemain dari Gesikan 4 melakukan handsball di daerah kotak terlarang. Skor 2-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini, maka Bergan United berhasil menjadi kampiun setelah pada tahun sebelumnya kampiunnya adalah Gesikan 4. Para juara dari 1-4 mendapatkan piala dan uang pembinaan pada pertemuan terakhir ini. Penyerahan hadiah dilaksanakan oleh ketua panitia kegiatan Drs. H. Edy Riyanto. "Harapannya, ini adalah awal bagi Desa Wijirejo untuk menghadapi Gala Desa yang akan bertanding pada tanggal 6 November di Lapangan Baturetno.

 

 

 

 

Komentar atas Bergan United Juara Pordes Cabang Sepakbola 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFO GRAFIS

Pengumuman

Anda Bisa Mengirim Tulisan ke Website Desa Wijirejo

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License