Lomba Mewarnai dan Membuat APE di Padukuhan Kauman

Administrator 18 Desember 2023 10:19:53 WIB

Wijirejo - Kamis (23/11/23) dalam rangka menciptakan kampung ramah anak Padukuhan Kauman Kalurahan Wijirejo menggelar berbagai lomba yakni lomba mewarnai dan lomba membuat APE dari bahan bekas.

Kegiatan ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan di Dusun Kauman dalam rangka upaya untuk menciptakan lingkungan yang mendukung tumbuh kembang anak-anak dengan optimal.

“Kami berharap bahwa anank-anak melakukan aktivitasnya dengan aman nyaman dan tentunya dapat berkreatifitas dengan mandiri,” ujar Siti Chusaimah Kader Pendidikan Dusun Kauman.

Kegiatan dalam rangka kampung ramah anak ini tidak hanya tentang memberikan informasi, tetapi juga tentang mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang mendukung anak-anak secara menyeluruh.

Komentar atas Lomba Mewarnai dan Membuat APE di Padukuhan Kauman

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFO GRAFIS

Pengumuman

Anda Bisa Mengirim Tulisan ke Website Desa Wijirejo

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License