Mancing Blumbang Bunder Berhadiah

Administrator 07 November 2018 09:11:37 WIB

Selain kegiatan keagamaan dan budaya, Hari Jadi Desa Wijirejo ke72 juga menghadirkan kegiatan hiburan yaitu mancing blumbang bunder. Kegiatan ini diikuti oleh 114 pemancing dari berbagai wilayah di Desa Wijirejo dan komunitas pemancing mania. Kegiatan ini dilaksanakan dengan ketua Bintoro selaku Kasi Kesejahteraan Desa Wijirejo. Adapun jenis ikan yang dilepaskan adalah ikan bawal seberat 1 kwintal dan ikan lele sejumlah 2 kwintal. Kegiatan dimulai pukul 08.00 dengan masing-masing pemancing hanya diperkenankan untuk memasang satu kail saja.

 

Kegiatan dimeriahkan dengan pembagian doorprize selama acara dengan berbagai macam jenis doorprize dari berbagai sponsor di wilayah Desa Wijirejo. Baik dari person maupun dari toko-toko dan pusat kerajinan di wilayah Wijirejo. Bahkan beberapa pedagang PKL Lapangan Wijirejo pun turut memeriahkan dengan berbagai macam voucher makan gratis. Dalam kesempatan ini, hanya terdapat satu orang perempuan yang memancing yaitu Mbak Ana yang kemudian langsung diberikan doorprize berupa pemanggang ikan oleh ketua panitia Bintoro S.Pd.

 

Adapun para pemenang lomba mancing ini adalah Fendi dengan berat ikan 1.65kg, disusul oleh Santo 1.51kg, Moler 1.22kg, Zeri 0.93kg, Hengki 0.91kg, Deta 0.85kg dan Darmanto 0.77kg. Juara pertama mendapatkan uang tunai sebesar Rp 700.000,00 dari panitia sebagai uang pembinaan. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang sangat meriah setiap kali dilaksanakan.

Komentar atas Mancing Blumbang Bunder Berhadiah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFO GRAFIS

Pengumuman

Anda Bisa Mengirim Tulisan ke Website Desa Wijirejo

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License