Wijirejo Ekspo 2018

Administrator 15 Oktober 2018 09:01:37 WIB

Memasuki ulang tahun yang ke-72, berbagai kegiatan digelar oleh pemerintah Desa Wjirejo untuk warga masyarakat. Kegiatan paling dinantikan oleh masyarakat tentu saja Sinau Bareng Caknun yang akan dihelat pada 16 Oktober 2018 di Lapangan Desa Wijirejo. Kegiatan-kegiatan lain yang digaungkan adalah kegiatan kebudayaan yang dilaksanakan dengan tajuk pentas seni Desa Wijirejo. Di samping kegiatan keagamaan dan budaya, Desa Wijirejo memasuki tahun kedua pelaksanaan Wijirejo Ekspo.

 

Kegiatan Wijirejo Ekspo merupakan kegiatan gelar produk unggulan desa dalam meningkatkan branding produk-produk desa. Kegiatan ini melibatkan 10 pedukuhan sebagai motor utama penggerak kegiatan, di samping para pelaku usaha profesional. Pada tahun ini, kegiatan Wijirejo Ekspo tidak dipungut biaya bagi para peserta yang akan mengikuti. Dengan slogan Spirit Wong Ndeso, Wijirejo ekspo berusaha untuk turut serta dalam meningkatkan perekonomian mikro masyarakat. Utamanya agar bisa mengurangi pengangguran, menstimulasi tumbuhnya ekonomi lokal dan pengembangan produk-produk asli lokal.

 

Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 25-28 Oktober di halaman Desa Wijirejo. Puncak acara pada 28 Oktober dengan bersama kegiatan Jalan Sehat. Ribuan orang jelas akan tumpah ruah di lingkungan Desa WIjirejo. Harapannya, Wijirejo Ekspo bisa menjadi kegiatan untuk memperkenalkan produk-produk desa ke pasar bebas.

Komentar atas Wijirejo Ekspo 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFO GRAFIS

Pengumuman

Anda Bisa Mengirim Tulisan ke Website Desa Wijirejo

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License