Pengambilan Sumpah Janji Anggota Bamuskal Periode 2024-2030

Administrator 08 Januari 2024 11:54:18 WIB

Wijirejo - Kamis (4/1/24) Pemerintah Kalurahan Wijirejo telah menyelenggarakan kegiatan pengambilan sumpah janji jabatan anggota Bamuskal untuk periode 2024-2030 yang diselenggarakan di Aula Kalurahan.

Anggota Bamuskal baru, yang dipilih melalui proses seleksi yang ketat, berdiri di depan hadirin dengan rasa haru dan tanggung jawab yang besar. Dalam sumpah jabatan mereka, mereka berjanji untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan integritas, transparansi, dan kesetiaan kepada masyarakat kalurahan.

Proses ini juga mencakup penyerahan tanda jabatan kepada masing-masing anggota Bamuskal sebagai simbol resmi pengangkatan mereka. Pemberian tanda jabatan ini menegaskan peran dan tanggung jawab yang harus diemban oleh anggota Bamuskal selama periode jabatannya.

Dengan pengambilan sumpah janji jabatan ini, diharapkan Bamuskal periode 2024-2030 dapat menjadi agen perubahan yang efektif, membawa Kalurahan Wijirejo ke tingkat prestasi yang lebih tinggi dalam berbagai sektor pembangunan.

Komentar atas Pengambilan Sumpah Janji Anggota Bamuskal Periode 2024-2030

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFO GRAFIS

Pengumuman

Anda Bisa Mengirim Tulisan ke Website Desa Wijirejo

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License