Lomba Olahan Makanan

Administrator 19 Desember 2023 22:31:36 WIB

Wijirejo - Minggu (15/10/23) dalam rangka hari jadi kalurahan yang ke-77, Pemerintah Kalurahan Wijirejo menggelar kegiatan lomba olahan masakan. 

Lomba Olahan Masakan dalam rangka Hari Jadi Kalurahan adalah salah satu cara yang kreatif dan menyenangkan untuk merayakan ulang tahun atau hari jadi desa atau kalurahan sambil mempromosikan warisan kuliner dan keterampilan memasak lokal. Lomba ini bertujuan untuk dapat meningkatkan kreativitas ibu-ibu terutama untuk peningkatan gizi anak, tentunya hal ini bertujuan juga untuk pencegahan stunting pada anak-anak. 

Dalam lomba ini dilakukan penilaian yang sesuai dengan aturan dan kriteria dari panitia penyelenggara yakni penilaian terkait kebersihan, ketepatan, keterampilan, variasi, rasa, tekstur, dan tingkat kematangan. 

“Semoga untuk kedepannya semakin berkreasi lagi terutama untuk anak-anak dalam rangka pencegahan stunting untuk variasi menu di Posyandu agar tidak monoton,” ujar Niswati Juri lomba olahan masakan.

Komentar atas Lomba Olahan Makanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFO GRAFIS

Pengumuman

Anda Bisa Mengirim Tulisan ke Website Desa Wijirejo

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License