Wijirejo Pajak Award 2023

Administrator 13 Desember 2023 09:31:23 WIB

Wijirejo - Jumat (24/11/23) Pemerintah Kalurahan Wijirejo bersama dengan jajaran pemerintah lainnya menggelar kegiatan Pancawarsa Pajak Wijirejo Award 2023.

Pancawarsa Pajak Wijirejo Awards ini digelar setiap tahun dan kali ini merupakan yang kelima di tahun 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat dalam rangka mendukung jalannya proses pembayaran pajak tahun 2023.

Lurah Kalurahan Wijirejo Wisnu Riyanto mengucapkan terima kasih banyak kepada tim PBB baik di tingkat duku, RT, dan tokoh masyarakat maupun lembaga yang telah senantiasa menyukseskan kegiatan ini.

Berdasarkan penilaian yang diperoleh, Kalurahan Wijirejo mendapatkan 2 penghargaan yang secara langsung diberikan oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih diantaranya penghargaan kenaikan tingkat tertinggi dari tahun 2022 sampai 2023 yang mampu bersaing dengan 75 kalurahan lainya dan penghargaan kalurahan yang mampu mencapai target minimal 95% yang mana Caturharjo telah mencapai target sebesar 91,7%.

“Dengan adanya penghargaan ini semoga nantinya akan lebih baik dan meningkat lagi dan warga akan bertumbuh kembang dengan baik hidup rukun dan sejahtera sesuai dengan visi misi saya sebagai lurah,” ujar Wisnu Riyanto Lurah Wijirejo.

Komentar atas Wijirejo Pajak Award 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFO GRAFIS

Pengumuman

Anda Bisa Mengirim Tulisan ke Website Desa Wijirejo

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License