Gedongsari Kembali Juara Pordes Bola Voli

Administrator 19 Oktober 2017 09:12:57 WIB

Gedongsari kembali menjadi kampiun dalam Pekan Olahraga Desa (Pordes) cabang bola voli setelah mengalahkan Pandak dengan skor 3-2. Laga yang disaksikan ratusan warga tersebut berlangsung cukup ketat dan panas. Setelah unggul 1-0 pada babak pertama, gedongsari tertinggal 2-1 pada babak ketiga. Di babak keempat, Gedongsari mampu memanfaatkan kondisi tim Pandak yang mulai tampak kelelahan. Pada akhirnya, Gedongsari berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum di babak terakhir menang mudah dengan skor set 17-11.

 

Pada laga sebelumnya, dalam perebutan juara 3 tim pedukuhan Pedak berhasil menang mudah 3-0 menyudahi perlawanan pedusunan Bajang. Pada akhirnya, Gedongsari kembali meraih titel juara. Peringkat 1-4 mendapatkan piala dan sejumlah uang pembinaan. Diharapkan, dengan event tahunan desa ini bisa semakin meningkatkan minat dan kecintaaan masyarakat pada olahraga. Semangat sportivitas yang tercipta bisa memupuk rasa solidaritas antar warga masyarakat.

 

Pada malam puncak Pordes cabang voli ini, Heri Sujoko SE dan ketua panitia Drs Edy Riyanto memberikan penghargaan kepada seluruh pemenang. Dalam sambutannya, panitia berterima kasih kepada Karang Taruna sebagai penyelenggara, masyarakat Gedongsari yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan ini dan seluruh masyarakat Wijirejo yang sudah menampilkan permainan yang bagus, menghibur dan sportif. Ke depan, semoga pelaksanaan lomba-lomba olahraga bisa dilaksanakan dengan ragam yang lebih variatif lagi.

 

 

 

 

Komentar atas Gedongsari Kembali Juara Pordes Bola Voli

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFO GRAFIS

Pengumuman

Anda Bisa Mengirim Tulisan ke Website Desa Wijirejo

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License