PEMBEKALAN PESERTA PENGISIAN LOWONGAN PAMONG KALURAHAN WIJIREJO FORMASI JAGABAYA

Administrator 11 Maret 2023 13:51:44 WIB

Jumat, 10 Maret 2023 Panitia pengisian lowongan Pamong Kalurahan Wijirejo Formasi Jagabaya melaksanakan pembekalan kepada peserta yang lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti ujian di Fakultas Psikologi UGM. Narasumber yang dihadirkan adalah Kabag Hukum Setda Kabupaten Bantul Bapak Suparman S.IP., M.Hum; Kabid Pemerintahan Kalurahan Bapak Nanang Mujianto, SSTP dan Panewu Pandak Bapak Nanang Dwi Atmoko, S.Sos. Jumlah peserta ujian sebanyak 28, yang nantinya akan menjalani ujian di Fakultas Psikologi UGM hari Rabu, 15 Maret 2023 pukul 07.30 WIB.

Ujian yang akan ditempuh ada 4 macam yaitu ujian tertulis, ujian wawancara, tes psikologi dan ujian praktik. Sedangkan prosentase ujian sebagai berikut ujian tertulis 40 %, ujian wawancana 15%, tes psikologi 15% dan ujian praktik 30%. Hasil ujian akan diumumkan pada hari yang sama dengan pelaksanaan ujian dan akan ditempel di papan pengumuman Kantor Kalurahan Wijirejo. Selamat berkompetisi secara sehat dan sportif.

Dokumen Lampiran : PEMBEKALAN PESERTA PENGISIAN LOWONGAN PAMONG KALURAHAN WIJIREJO FORMASI JAGABAYA


Komentar atas PEMBEKALAN PESERTA PENGISIAN LOWONGAN PAMONG KALURAHAN WIJIREJO FORMASI JAGABAYA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFO GRAFIS

Pengumuman

Anda Bisa Mengirim Tulisan ke Website Desa Wijirejo

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License