FPRB Kalurahan Wijirejo Melakukan Vaksinasi Massal Covid 19

Administrator 09 Oktober 2021 18:38:57 WIB

Sabtu, 9 Oktober 2021 Kalurahan Wijirejo bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bantul dan Dinkes Kabupaten Bantul melakukan Vaksinasi Massal Covid 19 di Kalurahan Wijirejo, Adapun jenis Vaksin yang digunakan adalah Sinovac untuk umur 12 tahun ke atas. acara yang dimulai pada pukul 08.00 - 12.00 Wib mendapatkan antusias dari masyarakat Wijirejo Dan sekitarnya, dari 750 Dosisi Vaksin Sinovac dapat tersalurkan sekitar 685 dosis.

FPRB Wijirejo melaksanakan Vaksin dengan dibantu oleh Anggota PMI, Puskesmas Pandak 1, Kapanewon Pandak, Karang taruna Wijirejo beserta para Kader dari Dusun. FPRB Wijirejo juga melakukan penjemputan untuk peserta Vaksin Disabilitas, karena ada bebeapa yang tidak bisa datang langsung ke Kalurahan Wijirejo.

Dan untuk Vaksin Dosis ke 2 rencana akan dilakukan pada tanggal 6 November 2021 mendatang.

Komentar atas FPRB Kalurahan Wijirejo Melakukan Vaksinasi Massal Covid 19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFO GRAFIS

Pengumuman

Anda Bisa Mengirim Tulisan ke Website Desa Wijirejo

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License