Pemantapan Tim Sistem Informasi Desa Wijirejo, Semangat Untuk Memberikan Informasi

Administrator 24 November 2019 19:43:21 WIB

Wijirejo, Rakor Tim Sistem Informasi Desa (SID) berlangsung di Aula Kantor Balai Desa Wijirejo pada hari Jumat, 22 November 2019. Koordinator Tim SID Febriana Ika Kusuma selaku Kaur Perencanaan memimpin Rapat dengan pembahasan persiapan tim, pembagian tim, dan rencana kegiatan tim. Tim medsos, tim website, dan tim peta desa. Acara diikuti oleh 20 orang anggota tim yang berasal dari pemuda dan pemudi atau Karang Taruna di Desa Wijirejo. Kegiatan SID merupakan prioritas program Desa yang dibiayai dengan Dana Desa dan menjadi salahsatu program sinkronisasi dari Kabupaten Bantul.

Acara tersebut didampingi oleh Pendamping Desa P3MD Kecamatan Pandak. Harapannya semua kegiatan di desa dan dusun, serta potensi desa dapat dikabarkan melalui medsos dan website desa, sehingga desa dapat berkembang maksimal dan dikenal oleh masyarakat secara luas. (P3MD Kec Pandak)

Komentar atas Pemantapan Tim Sistem Informasi Desa Wijirejo, Semangat Untuk Memberikan Informasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

INFO GRAFIS

Pengumuman

Anda Bisa Mengirim Tulisan ke Website Desa Wijirejo

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License