Lomba Senam Meraih Bintang

Admin Desa 01 November 2018 09:48:37 WIB

Masih dengan nuansa Asian Games, Desa Wijirejo menyelenggarakan kegiatan lomba senam antar pedukuhan. Kegiatan ini diikuti oleh ibu-ibu yang tergabugn dalam sanggar senam pedukuhan. Lagu Meraih Bintang menjadi tema utama dalam lomba kreasi gerakan senam ini. Kegiatan ini sekaligus difungsikan sebagai ajang untuk tampil dari kegiatan menyehatkan fisik masyarakat di masing-masing pedukuhan. Antusiasme masyarakat cukup tinggi melihat hadirin yang datang mulai dari usia sekolah, desawa hingga orang-orang tua.

 

Lagu yang dipopulerkan oleh Via Vallen dalam gelaran Asian Games ini cukup santai di tangan para ibu yang membuatnya menariki. Kostum yang dipakai para pesenam pun tidak hanya sekedar untuk kegiatan olahraga semata. Beberapa peserta menyajikan kostum yang cukup atraktif dengan koreografi dan yel-yel yang kreatif. Misalnya dari Pedukuhan Gesikan 4 yang menampilkan kostum badut, Pedak dengan rumbai hingga Pandak yang mencantumkan batik untuk selingan seragamnya.

 

Pada kesempatan kali ini, pedukuhan Bergan menjadi yang terbaik disusul dengan Kwalangan dan pedukuhan Pandak. Secara umum, masing-masign pedukuhan mendapatkan penghargaan sebagai apresiasi dari Pemerintah Desa untuk kemajuan kegiatan-kegiatan yang berada di masyarakat. Bahwa kegiatan olah fisik merupakan kewajiban dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera jiwa raga. Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Sekretaris Camat Pandak, Drs. Lukas Sumanasa

Komentar atas Lomba Senam Meraih Bintang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Lokasi WIJIREJO

tampilkan dalam peta lebih besar